Sabtu, 17 November 2007

KU BAHAGIA

Hari ini aku bahagia sekali, karena telah dititipkan oleh Yang Maha Esa dipercaya untuk memelihara seseorang yang ah bersemayam di perut istriku.. Ya Allah selamatkan dia lahir ke dunia biar Aku bimbing dan besarkan dia menurut ajaranMu.Begitu besar sekali anugrahMu rasanya mendengar klo istriku sudah berbadan dua. Semuanya seperti terjawab semua, kadang terngiang ditelingaku kata-kata temenku mengejek :-<> hehehehe.... sekarang aku akan menjaganya lagi pujaan hatiku yg masih di dalam kandungan, dari dulu aku mang dah suka banget yg namanya anak kecil sekarang aku akan dapatkan klo tuhan ijinkan kira-kira tujuh bulan lagi deh... Jadi ga sabar deh menunggunya.. Karena ini adalah hal terbaru dalam hidupku maka aku mohon saran-saran dari temen-temen yg baca blogs ini.. mohon banget petuah-petuahnya dan pengalamannya bagi yg dah pernah menagalaminya...

DaKU Yg BerBahaGia *WewenG*

1 komentar:

dk mengatakan...

Selamat berbahagia...!
Ntu ka manggitiek tiok malam gak ah deh yo?

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme